mengulik masa lalu, Indonesia Tujuan hadir seri pertama dari fakta duel Manchester United kontra Crystal Palace dalam laporan final Piala Inggris pada tahun 1990 .



GOAL BY klausa AHMAD Hikmatyar bermain @rezahikmatyar Ikuti di Twitter

gejolak sepak bola di Inggris pada musim 2015/16 Nha benar-benar berakhir. Masih ada satu pertandingan tersisa untuk bermain, final kompetisi tertua di dunia sepak bola, Piala FA, yang membawa kali ini Manchester United Konter Crystal Palace .

Pertarungan ini adalah kesempatan terakhir Amerika Serikat untuk menutup musim dengan perolehan gelar. Partai ini juga diduga kesempatan terakhir untuk manajer mereka, Louis van Gaal, menyelamatkan situasi, dengan mempertimbangkan musim berikutnya Jose Mourinho diyakini siap untuk mengambil tempatnya.



Sementara istana, prestasi mereka di final adalah kejutan besar. Hal ini karena peluang mereka trofi besar pertama dalam sejarah klub. Manajer Alan Pardew dan skuatnya siap sehingga legenda terbesar klub.

Namun siapa yang menyangka jika duel antara Inggris dan Palace adalah ulangan Piala FA pada tahun 1990 lalu. Sementara Red Devils keluar sebagai juara, mengalahkan Pelukis The melalui pihak Ulangi agregat 4-3.

Dalam rangka menyambut pengulangan akhir pekan, Tujuan dari Indonesia juga mengajak Anda kembali ke masa kini, 26 tahun yang lalu, untuk melihat sejumlah fakta-fakta yang disajikan, yang dapat merangsang pertandingan berakhir besok. Dengarkan!

FAKTA FA CUP FINAL 1990
  • finale ini diadakan di dua pertandingan, karena pertandingan pertama berakhir imbang 3-3. Duel Ulangi , dan kemudian United menang 1-0 atas gol Le Martin. Tujuannya ada tujuan lain dari semua untuk melindungi Red Devils.
  • Kemenangan membawa United bahkan skor untuk Aston Villa dan Tottenham pada saat itu, yang mengumpulkan tujuh Piala FA.
  • Sebaliknya, istana adalah pertama kalinya mereka tampil di turnamen besar terakhir dan menyebabkan kekalahan. Pertandingan itu juga baik menjadi penanda kembalinya mereka ke papan atas, memiliki “menghilang” hampir satu dekade lalu.
  • ini adalah akhir FA pertama diadakan dengan semua tribun yang pemutih, setelah Wembley sebelum direnovasi pada musim gugur 1989
  • sebulan sebelum akhir, UEFA mengumumkan pencabutan sanksi terhadap tim Inggris untuk bersaing di turnamen Eropa. Mereka bisa ikut lagi mulai musim 1990-1991, asalkan fans Inggris berperilaku baik selama tikar sesuai dengan Piala Dunia FIFA pada tahun 1990
  • Respon Inggris ke Amerika, yang dia melanjutkan untuk menjadi juara gelar Piala 1991 Winners Cup dan Piala FA, dan kemudian titik balik Red Devils , karena itu mereka telah memenangkan lebih dari 20 piala utama dalam 20 tahun ke depan.
  • Jika hanya istana adalah juara Piala FA, itu akan menjadi trofi besar pertama mereka dan lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.
  • Palace sehingga klub terakhir di final Piala FA di mana mereka tinggal, semua pemain skuatnya Inggris.

  • Inggris judul, sekaligus jadi gelar ketiga Piala FA untuk Bryan Robson. Dia mencetak tiga gol secara total di final Piala FA.
  • Hanya Mark Hughes dan Bryan Robson, yang bergabung dengan United di final Piala FA pada tahun 1990, sejak terakhir kali klub mereka menang pada tahun 1985
  • karena gelar ini adalah trofi besar pertama Amerika Serikat di bawah manajer perawatan, yang kemudian menjadi manajer terbesar dalam sejarah, yaitu, Sir Alex Ferguson.
  • Sebelum pertandingan final, media Inggris secara luas melaporkan bahwa Ferguson akan dipecat segera jika manajemen tidak akan bisa mencuri Piala Inggris FA.
  • Inggris merekam lagu “ Kami Akan Berdiri Bersama ” untuk final Piala FA ini.
  • Pada waktu yang sama re-record lagu Palace klub hadiah “ Rada All Over “.
  • Setelah tidak memenangkan Piala FA pada tahun 1990, sejauh keberhasilan Inggris menambah empat gelar Piala FA di tujuh final mereka melewati. Piala FA total 11 indah tercermin dalam museum trofi mereka.
  • Sementara istana tidak pernah mencapai final Piala FA untuk kembali musim ini.

pengguna aplikasi Share berita dapat mendengarkan fragmen dari permainan Tujuan dari Premier League, Serie A Italia dan Prancis Ligue 1 di sini.