karir Hiddink bisa tidak tertentu yang masuk ke musim berikutnya.



GOAL BY klausa Tawfik NICE


Guus Hiddink mengatakan selamat tinggal lagi Chelsea setelah bertugas sebagai pelatih interim, yang berakhir dengan timnya di pertandingan terakhir musim ini.

Musim ini, Hiddink berhasil membawa Chelsea dari zona degradasi dan menempatkan timnya di sepuluh besar final Liga Premier musim ini.



kursi musim depan akan diisi oleh Antonio Conte. Dan untuk melanjutkan karir musim berikutnya, Hiddink tidak bisa yakin bahwa itu berjalan sebagai.

“Saya masih tidak tahu. Aku akan mengambil sisanya. Kemudian Liga Premier resume, saya tidak akan terlibat langsung akan, tapi saya akan mengikuti dari dekat,” kata Hiddink, Senin (16 / 5).

“Ini tidak mudah untuk mengucapkan selamat tinggal, aku sudah di sini dua kali dan saya menikmatinya, meskipun itu sulit untuk menarik tim keluar dari zona degradasi di posisi sekarang.”

“Ini bukan posisi default Chelsea, tapi sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada klub, yang saya kasih.”

“Saya tidak seharusnya berada di sini lumrahnya, karena itu berarti bahwa mereka bersaing di empat besar, atau bahkan lebih baik, tapi aku suka dapat membantu, dan aku tidak akan pergi di masa depan, saya harus kembali,” katanya katanya.