Meskipun hanya bermain satu menit, atau bahkan tidak sama sekali Gomez siap untuk berkontribusi yang terbaik untuk membantu Der Panzer menikah di dunia dan Eropa judul

Mario Gomez telah menyatakan kesediaannya untuk menyediakan kapasitas maksimum untuk Jerman di Piala Eropa pada tahun 2016, meskipun fakta bahwa ia baru saja menerima kesempatan selama satu menit di lapangan.

Seasons di Fiorentina memiliki cedera melanda, sehingga Gomez telah kehilangan tempatnya di tim nasional Jerman, ketika ia menjadi juara Piala Dunia 2014,

Namun demikian, ia mulai menemukan sentuhan terbaik bersama Besiktas ada kesempatan bahkan dalam Joachim Low diperhitungkan dalam skema. Gomez masuk 27 pemain dalam tim, sementara Der Panzer dan mengatakan ia akan melakukan segala kemungkinan untuk membantu tim dalam sepasang gelar Piala Dunia dengan Piala Eropa.

“Saya berharap bahwa tim telah bekerja sangat baik di euro, dan kami berharap untuk memenangkan gelar, tapi saya tidak punya harapan pribadi,” kata Gomez dalam sebuah wawancara dengan Bild.

“Pelatih tahu dia bisa percaya padaku. Dia akan memutuskan kapan dan bagaimana ia membutuhkan saya. Jika dia hanya membutuhkan saya saat selama seluruh turnamen, saya akan memberikan semua menit ini.

“Ketika saya tidak bermain, saya akan mencoba untuk memberikan yang terbaik dalam pelatihan untuk membantu mendorong pemain lain untuk terlihat baik.

“Adalah penting bahwa kita melakukan segala sesuatu sebagai sebuah tim untuk menjadi juara Eropa. Saya ingin menjadi bagian dari tim, tapi saya tidak akan mengatakan pelatih harus memilih saya,” lanjut mantan pemain Bayern Munich.

“Kekuatan terbesar kami adalah kolektif. Saya ingin merasakan suasana unik yang dirasakan pada pemain Rio. Aku belum pernah mencobanya, dan ingin merasakan emosi.”