Euro 2016 akan menjadi debut Irlandia Utara untuk mengambil bagian dalam “benua biru” dari turnamen internasional. Waits bisa terlalu tinggi bagi mereka untuk tergelincir.

Kebetulan, Irlandia Utara, tidak ada riwayat positif di mana kita dapat berpikir tentang prestasi mereka. Hal ini juga jelas, karena hanya beberapa turnamen mereka berpartisipasi.

dan Euro 2016 turnamen sepak bola telah menjadi salah satu turnamen besar Eropa bahwa mereka pergi. Perlu dicatat bahwa Irlandia telah melenggang ke final sebagai juara grup di babak kualifikasi Grup F.

Penjelasan singkat dari
Irlandia Utara

untuk pertama kalinya ambil bagian dalam Piala Eroopa pada tahun 1964, tetapi tidak mencapai final. 20 tahun kemudian, di Irlandia Utara hampir di final, tapi gagal, karena selisih gol mereka kalah dari Jerman.

Namun, di babak kualifikasi Euro 2016, Irlandia Utara tampil menjanjikan dengan enam kemenangan, tiga kali seri dan satu kekalahan untuk memastikan kualifikasi untuk Perancis. Sekarang terlihat hidup atau tidak bisa menjadi tren positif akan terus berlanjut, setidaknya sampai musim gugur tahap pertama.


gatekeeper The
Alan Mannus (St Johnstone), Michael McGovern (Hamilton) Roy Carroll (Linfield)
Beck
Craig Cathcart (Watford), Jonathan Evans (West Bromwich Albion) Gareth McAuley (West brom), Luke McCullough (Doncaster), Connor McLaughlin (Fleetwood), Lee Hodson (Milton Keynes Dons), Aaron Hughes (free agent), Patrick McNair (Manchester United), Chris Baird (Derby)
gelandang
Steven Davis (Southampton), Oliver Norwood (Reading), Corey Evans (Blackburn), Shane Ferguson ( Millwall), Stuart Dallas (Leeds), Niall McGinn (Aberdeen), Jamie Ward (Nottingham Forest)
Striker
Lafferty (Norwich), Connor Washington (QPR), Josh Mazhennis (Kilmarnock), Will Grigg (Wigan)

dalam tim, di Irlandia Utara dihuni oleh pemain dari bintang kategori. Tapi itu adalah pemain berkualitas Michael O’Neill telah melakukan tingkat yang sama.

tim koordinasi dan soliditas garis pada garis penentu keberhasilan mereka sejauh ini. Strategi bermain O’Neill juga diamplikasikan sangat aman dan tidak banyak risiko untuk mengambil.

Ya, kita dapat mengatakan bahwa Irlandia Utara bermain aman untuk sukses. Tapi di situlah letak keberhasilan mereka sejauh ini. Dan ketika Polandia, Ukraina dan Jerman meremehkan itu, bersiaplah untuk kejutan dari Irlandia Utara.

GRUP C
Ukraina – Polandia – Jerman – Irlandia UTARA
13 Juni 2016 | 12:00 | Polandia melawan Irlandia Utara | Allianz Riviera, Nice
17 Juni 2016 | 12:00 | Ukraina melawan Irlandia Utara | Parc Olympique Lyonnais, Lyon
22 Juni 2016 | 12:00 | Irlandia Utara melawan Jerman | Parc des Princes, Paris
Simak jadwal Euro lebih pada tahun 2016 adalah di sini!

Irlandia Utara di tim non-unggulan dari kelompok C. Keuntungan ini, karena tidak akan ada tekanan besar yang mereka hadapi untuk berburu untuk menang.

Namun demikian, status Nha unggulan terlalu tidak muncul tanpa alasan. Harus diakui bahwa Irlandia Utara memiliki tingkat yang tidak lebih baik dari Ukraina, Polandia, terutama di Jerman dalam kompetisi di atas.


TAHUN Medali
1960 Dengan Kami Opt
1964 Hq berkualitas
1968 tidak mendapatkan
1972 tidak mendapatkan
1976 tidak berhak
1980 tidak berhak
1984 tidak berhak
1988 tidak berhak
1992 tidak punya hak
1996 tidak berhak
2000 tidak berhak
2004 tidak berhak
2008 tidak berhak
2012 tidak berhak
2016 ???
STATISTIK Homepage: 0 | Menang: 0 | Equipoise: 0 | Lost: 0
Gol: 0 | Kebobolan: 0

  • di turnamen besar internasional seperti dunia dan Piala Eropa, hanya tiga kali di Irlandia Utara mengambil bagian, yaitu Kejuaraan dunia pada tahun 1958, 1982 dan 1986. prestasi terbaik adalah pada tahun 1958 dengan perempat final.
  • 13 gol di kualifikasi Healey 2008 untuk merekam mereka sendiri, yang kemudian menyiapkan Robert Lewandowski pada 2016 penyisihan